Kamis, 20 Januari 2011

Download Lagu Nurdin Turun Dong

Lagu Nurdin Turun Dong | Video Nurdin Turun Dong by Stefany
lagu nurdin turun Lagu Nurdin Turun Dong - Setelah beberapa waktu lalu banyak orang terkesima dengan kritik melalui lagu Andai aku jadi gayus tambunan, saat ini kritik melalui lau kembali dilakukan dengan media youtube. Kali ini sasarannya adalah ketua PSSI Nurdin Halid, lagu nurdin turun dong ini mengkritik habis habis an tentang kepempinan nurdin halid di PSSI. Dan kalo kamu penasaran tentang lagu Nurdin Turun Dong yang dinyanyikan oleh stefany ini akan saya tampilkan lagu nurdin halid turun di bawah ini.

Video lagu Nurdin turun dunk | download youtube & lirik
Video lagu Nurdin turun dunk. Setelah beberapa hari ini bangsa kita dihebohkan sebuah lagu fenomenal yang berjudul andai aku gayus tambunan kali ini muncul sebuah lagu yang kembali mengkritik salah satu pejabat pemerintahan dengan judul lagu Nurdin turun downk.Sebuah lagu fenomenal yang dinyanyikan oleh seorang gadis yang bernama Stefany yang diciptakan oleh JJ nahan .Yuk kita simak video lagu nurdin turun dunk dibawah ini.

Lagu Nurdin Turun Downk
Lirik dan Video Klip Lagu Nurdin Turun Downk – Sebuah lagu kritik kepada dunia sepakbola Indonesia beredar di internet. Lagu berjudul “Nurdin Turun Downk….” itu menyindir Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.