Kamis, 20 Januari 2011

Fitur Keren Google Chrome

13 Fitur Keren Google Chrome Yang Tidak Kamu Ketahui
Google Chrome sebagai browser yang Minimalis dengan beragam fitur yang dimiliki, dan ekstensi yang banyak, telah menjadikan browser ini memiliki banyak peminat dan pengguna. Tapi, tahukah kamu? Sebenarnya browser Chrome memiliki banyak fitur keren yang kamu tidak ketehaui. Jika kamu sudah tahu akan fitur-fitur ini tentu akan membuat pengalaman browsingmu lebih menarik dan mudah ketimbang menggunakan browser lain.

6 Fitur Tambahan Google Chrome versi 6
Saat itu Google Chrome merupakan browser yang paling ditunggu kemunculannya oleh para pengguna internet. Diusianya yang baru 2 tahun ini, Chrome beberapa kali melakukan update atau upgrade versi. Sampai saat ini Chrome telah mencapai versi 7 meskipun masih Beta, dan bocorannya, sampe akhir tahun ini akan dirilis Chrome versi 8.

Ekstensi Google Chrome Terfavorit Tim Pengembang Chrome
Google Chrome adalah browser yang dirilis oleh Google. Browser ini dikenal sangat ringan, cepat, dan mempunyai banyak fitur yang sangat menarik. Memang sih Google Chrome ini termasuk browser baru, tp pengembangannya begitu cepat karena didukung langsung oleh Google, si raksasa internet.